Kamis, 18 Desember 2008

Dandanan Cowok Dimata Cewek

Dandanan Cowok Dimata Cewek

(whandi.net) Don`t judge a book by its cover! Jangan lihat buku dari sampulnya, senada artinya dengan jangan lihat orang dari penampilannya. Begitu yang sering kita dengar di seantero pergaulan negeri ini. Tapi dari aspek psikologis, penampilan luar itu penting, karena penampilan mencerminkan kepribadiannya.

Well, bertolak belakang memang. Tapi itulah kenyataannya sodara-sodara! Tinggal kita aja yang memilih paham mana yang sekiranya cocok buat kita. Penampilan sebenarnya erat kaitannya dengan wanita. Karena wanita yang cenderung lebih konsen terhadap penampilannya. Tapi, di edisi X-Presi kali ini, saatnya sang Hawa mengomentari penampilan kaum Adam. This is Female Zone! Hanya wanita yang boleh berbicara, dan pria cukup diam mendengarkan.

Winda Rosshari lebih suka dengan cowok yang rapi. Cowok tuh musti pake baju bersih dan rapi. Khan asyik dipandang tuh. Selain itu, cowok rapi cenderung bakalan mudah mendapat restu orang tua, jika kita jadian sama dia, celoteh dare yang lagi menempuh pendidikan di SMPN 3 ini.

Cowok rapi juga bakal mendapat tempat di hati Succi Wulandari yang ada di Husein Hamzah.sebenarnya, nggak ada alesan apa-apa sih, kenapa aku suka cowok yang rapi dan bersih. Suka aja ngeliatnya. Kelihatan indah gitu! tuturnya.

Ada juga si Rahayu. Anak kuliahan yang baru enam bulanan ini nginjakkan kakinya di bumi khatulistiwa. Aku jelas akan lebih pede jika jalan dengan cowok yang rapi, apalagi kalo doski ganteng! Nggak bakalan malu-maluin deh jalan bareng ma dia. Orang tentu lebih senang dengan kerapian dan keindahan. Cewek lain pun jelas bakalan gigit jari ketika kita jalan dengan cowok rapi. Kelihatan lebih `lux` gitu lho! ungkapnya Blas-blakkan.

Wuih, asal tau aja nih non! Pria paling tak diatur, apalagi menyangkut penampilan. Ada cowok yang lebih suka berbusana casual, baju kaus oblong, celana jeans, sepatu kets, plus bau keringat dikit. Hehehe¦. Ada juga pria berbusana flamboyan yang suka berpakaian ala eksekutif muda. Baju necis, kemeja, dasi, celana bahan wol. So, tinggal kita aja yang memilih, cowok mana yang paling pas buat kita. Tapi, baiknya si, biarkan aja cowok itu tampil apa adanya, dan menjadi dirinya sendiri. Kalo nggak suka,

skali-skali dimake over aja tuh cowok! Khan jadi seru tuh gals! Wokey??

Tidak ada komentar: